Pangdam Jaya Bangga dengan Produk Lokal

TANGERANG – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menyambangi pabrik logam PT Grakindo Maju Sukses, bertempat di Jalan Mekar Wangi, Pabuaran, Karawaci, Tangerang, Jumat (14/09/2018).

Dalam kunjungannya, Pangdam berkeliling mengecek proses pembuatan materil logam, khususnya baut. Selain itu, ia juga mendapat penjelasan oleh direksi Grakindo, cara pemesanan yang dilakukan perusahaan rekanan.

“Grakindo Maju Sukses bagaimana pun boleh kita sebut┬ásebagai produsen yang benar-benar melokal,” kata Pangdam dalam keterangan tertulis, Jumat (14/9).

Pangdam Jaya pun menyampaikan rasa bangganya terhadap perusahaan yang telah go internasional itu.

Menurutnya, perusahaan ini memiliki keunggulan tersendiri, sehingga mampu menimbulkan energi positif untuk mencapai kemajuan bagi banyak orang.

Kunjungan Pangdam ke perusahaan komponen dan perlengkapan sepeda motor dan sejenisnya ini, mendapat apresiasi dari direktur Grakindo Maju Sukses, Sugianto.

Menurutnya, selain ajang silahturahmi, sambang yang dilakukan Pangdam dan jajaran merupakan vitamin bagi perusahaannya untuk terus berbenah dan meningkatkan kebutuhan bagi masyarakat.

“Semoga kunjungan ini, menjadikan Grakindo semakin dikenal di masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir kunjungannya, Pangdam Jaya memberikan cindera mata kepada Sugianto dan berfoto bersama.

Kunjungan yang dilakujan Pangdam Jaya, juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Waka Paldam Jaya serta Dandim 0506/Tgr. (Dotce)