Kejari Depok Proses Tersangka Kasus RTLH Tahap dua

Depok – Kejaksaan Negeri Depok telah melakukan proses Tahap 2 terhadap Tersangka Kasus RTLH Agustina Tri Handayani yang sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kejaksaan Negeri Depok. ( jumat 27/4)

” Tersangka kasus Penyelewengan dana Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sempat menjadi DPO beberapa waktu yang lalu, yakni saudari ATH, telah selesai dilakukan proses Tahap 2 oleh Jaksa Penyidik ke Jaksa Penuntut Umum diKejari Depok pada hari Jumat 27/4,

“Untuk sementara Tersangka dititipkan diRutan Cilodong Depok” kata Sufari Kepala kejaksaan negri Depok Depok , (sabtu 25/4).

Dua Tersangka yang telah ditahan terlebih dahulu Aulia dan Tajudin, akan dipindahkan dari Rutan Cilodong Depok, keRutan Kebon Waru Bandung,

“sementara Tersangka Agustina akan dititipkan diLembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung, guna untuk menunggu jadwal sidang diPengadilan Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor) Bandung, Jawa Barat” tambah Sufari.

Dikesempatan sama Kasi Pidsus Kejari Depok, Daniel de Rozari menjelaskan,Penahanan terhadap Tersangka oleh Jaksa Penuntut Umum, dilakukan selama 20 hari kedepan” dari tanggal 27 April sampai dengan 16 Mei 2018.

“rencananya berkas Perkara ATH dan dua Tersangka Aulia dan Tajudin akan dilimpahkan kePengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, pada hari rabu tanggal 2 Mei 2018 nanti” tegasnya.

(Andi)